Breaking

LightBlog

Sunday, October 23, 2011

Pengertian dan Manfaat Backlink : Tutorial Blogger

Sebenarnya Pengertian dan Manfaat Backlink sudah banyak yang mengetahuinya, tapi bagi kebanyakan blogger newbie seperti saya ini mungkin belum mengetahuinya,jadi saya akan membahasnya disni. Backlink sebenarnya bisa diartikan sebagai Link Balik, dimana link dari suatu blog / web yang jika di klik akan menuju ke blog / web kita. Link dari backlink ini biasanya berupa anchor text yang berisi kata kunci atau keyword.
Contoh dari backlink <a href="http://kasyanys.blogspot.com">Kumpulan tips dan trik internet</a>

Warna biru tersebut adalah Link dari backlink kita dan Warna merah diatas adalah kata kunci atau keyword dari backlink kita.

Manfaat dari backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas suatu situs atau biasa dikenal dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google. Jadi jika ada ada orang mencari suatu keyword yang berhubungan dengan isi website anda, website anda akan tampil lebih dahulu daripada website lain yang memiliki ranking di bawah anda, artinya bakal banyak pengunjung yang melihat website kita di search engine terus datang ke website anda.

Memberi komentar pada blog adalah hal yang paling mudah saat ini dalam membangun backlink dan yang pasti akan lebih berkualitas lagi backlink tersebut apabila berasal dari blog yang dofollow dan relevan kontennya dengan tujuan backlink, dan tentunya jangan sembarangan memberi komentar tanpa membaca dulu isi artikel dari blog yang anda komentari, karena anda akan dianggap spamming , dan anda juga akan dianggap sebagai blogger gadungan.

Dan ada juga cara mudah mendapatkan jutaan backlink tanpa susah payah mengomentari blog dofollow yang berpage rank tinggi.silahkan baca postingan ini RAHASIA MENDAPATKAN BACKLINK


No comments:

Adbox